Sabtu, 10 Oktober 2009

semua berjalan mendahuluiku dengan satu keinginan,,
menemukan jalan hidup yang terbaik,,
Tapi entah kenapa aku begitu bosan dengan semua keadaan yang ada,,
semua berjalan dengan terencana,,
seperti sebuah program yang telah disetting untuk melakukan hal2 tertentu,,,
Gak kan pernah ada kejutan,,aku mencoba berlari...
tapi hingga saat ini hanya ini yang aku dapat,,
sebuah ketidakpastian perjalanan,,
tanpa kejutan dan tanpa tujuan,,
begitu diam ketika semua telah mengalir dengan begitu deras,,
semua berlalu begitu saja,,
menggapai sebuah keinginan yang gak pernah aku dapat,,
detik ini aku mulai berjalan,,,namun begitu pelan...
begitu pelan hingga langkah ini begitu berat,,
begitu berat untuk sampai pada semua yang telah mengalir jauh,,,,
dimana mereka???aku gak kan pernah tahu..
tapi jika mereka bertanya dimana aku???
aku pasti akan menjawab..
"aku disini,,masih tetap disini,,
menanti sebuah keajaiban hadir dalam cerita hidupku,,
membawakan aku sebuah perahu dengan kekuatan satu juta kuda untuk berlari megejar kalian...
tapi hingga saat ini aku masih disini....entah..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar