Rabu, 20 Mei 2009

arti keterbatasan

jika aku adalah manusia,,
maka aku pasti berjalan dengan arah menuju tujuan,,
jika aku manusia,,
pasti aku akn mencoba untuk melawan semua keterpaksaan,,
dan jika aku manusia,,
aku akan mencoba menggapai semua bunga khayal dalam kisahku....
tapi semua begitu indah untuk dilewatkan,,
melebihi semua keterbatasan pemahan tentang arti sebuah manusia....
semua gak bisa aku lalui..
aku telah gagal dalam ujian menjadi seorang manusia..
aku gk sanggup menafikan diri menjadi seekor pahlawan super yang disanjung untuk memahami keterbatasan hidup...
jika semua berbicara tentang aku..
maka aku akan berbicara tentang bagaimana hinggap pada sebuah dahan yang akn patah..
menjadikan suatu keterpurukan menjadi sebuah kepastian....
tapi apa mungkin??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar